SYL Terima Penghargaan Kepala Daerah Inovatif

Jumat, 12 Agustus 2016 | 13:11 Wita - Editor: Syamsuddin - Reporter: Iin Nurfahraeni - GoSulsel.com

Makassar, Gosulsel.com – Gubernur Sulsel, Syahrul Yasin Limpo (SYL), menerima penghargaan sebagai Kepala Daerah Inovatif 2016 Kategori Tata Kelola Pemerintahan.
Penghargaan tersebut diserahkan Menteri Dalam Negeri Tjahjo Kumolo didampingi CEO MNC Group Hary Tanoesoedibjo, di Hotel Intercontinental Bandung, Jawa Barat, Kamis (11/8/2016) malam

SYL menerima penghargaan Kepala Daerah Inovatif bersama lima gubernur lainnya. Antara lain, Gubernur Jawa Barat Ahmad Heryawan, Gubernur Jawa Timur Soekarwo, Gubernur Jawa Tengah Ganjar Pranowo, Gubernur Banten Rano Karno, dan Gubernur Maluku Said Assagaff.

pt-vale-indonesia

Turut hadir pada malam penganugerahan penghargaan Kepala Daerah Inovatif 2016, Menteri Pedesaan dan Daerah Tertinggal Eko Putro Sandjojo dan Ketua DPD RI Irman Gusman.

Menteri Dalam Negeri, Tjahjo Kumolo, mengatakan, semua kepala daerah harus memiliki inovasi, sekecil apapun itu. Jika ini dilakukan, maka semua daerah akan memiliki basis tujuan yang jelas. Apalagi, dengan kekhasan setiap provinsi di Indonesia.

“Penghargaan ini akan merangsang daerah lain, untuk bisa menciptakan inovasi di daerahnya. Inovasi akan mendorong peningkatan perekonomian masyarakat,” ujarnya.

Halaman: