Halal Bihalal PDIP Sulsel Ajang Konsolidasi Hadapi Pilkada Takalar

Sabtu, 13 Agustus 2016 | 13:53 Wita - Editor: Syamsuddin - Reporter: Muhammad Fardi - GoSulsel.com

Makassar, Gosulsel.com -Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP) Sulsel menggelar halal bi halal dirangkaikan dengan rapat koordinasi 3 pilar di Kantor DPD PDIP Sulsel, Jl G. Bawakaraeng, Makassar, sabtu 13/8/2016).

Ketua PDIP Sulsel, Andi Ridwan Wittiri menjelaskan bahwa hal bi halal adalah rutinitas tahunan sebagai ajang mempererat tali silatihrahim antar kader.

“Intinya mempererat tali silaturahim, ini sudah menjadi tradisi PDIP walaupun terlambat tapi tiap tahun kita laksanakan,” ujarnya.

Anggota DPR RI ini mengatakan, halal bi halal juga merupakan kegiatan berbagi pengalaman dan mengingatkan sesama kader PDIP terkhusus bagi yang menduduki jabatan publik.



“Kami juga sampaikan kepada seluruh kader, bahwa tidak boleh sesama kader itu saling menghantam, pekerjaan itu harus sabar, sebagai Bupati dan wakil Bupati harus sabar, sabar itu juga bagian dari pekerjaan,” ucapnya, duduk berdampingan dengan wakil Bupati Soppeng, Supriansa dan Bupati Luwu Utara, Indra Putri Indriani.

Sementara itu rapat koordinasi (Rakor) tiga pilar yang digelar usai halal bi halal , kata Ridwan Wittiri adalalah rapat internal untuk mempersiapkan diri menjemput Pilkada 2017 mendatang.

Halaman: