(FOTO: Personel JKT48 berpose di samping motor Honda Beat di Mall Ratu Indah Makassar/Sabtu, 13 Agustus 2016/Erick Didu/GoSulsel.com)

JKT48 Meriahkan Peluncuran All New Honda Beat ESP di Mal Ratu Indah

Sabtu, 13 Agustus 2016 | 17:00 Wita - Editor: Irwan Idris - Fotografer: Erik Didu - Go Cakrawala

Makassar, GoSulsel.com – Astra motor center makassar selaku main dealer sepeda motor Honda di wilayah Sulsel, Sulbar, Sultra, dan Ambon menggelar Pesta Beat di Mal Ratu Indah, Makassar, Sabtu, (13/8/2016).

Di pusat perbelanjaan tersebut Astra Honda Motor melalui Astra Motor Makassar melaunching All New Honda Beat Esp dengan desain baru sharp-compact dan fitur-fitur baru.

pt-vale-indonesia

Marketing Astra Motor Center Makassar, Henry Setiawan mengatakan, Honda beat memiliki beragam fitur canggih seperti ACG starter yang mampu menghidupkan mesin dengan suara halus, teknologi tersebut diadopsi dari kereta api super cepat Shinkansen di Jepang ditambah teknologi Idling Stop system (ISS) yang mampu menghibernate mesin saat berhenti dari 3 detik.

Peluncuran All new Honda Beat Esp tersebut semakin meriah dengan hadirnya sejumlah Personil JKT48 yang menyapa para pengunjung di area panggung.(*)


BACA JUGA