#

Kuasa Hukum: Status Dasrul Masih Terlapor

Sabtu, 13 Agustus 2016 | 13:38 Wita - Editor: Syamsuddin - Reporter: Fauzan - GoSulsel.com

Makassar, Gosulsel.com – Andi Azis Pangeran, kuasa hukum Dasrul, guru mata pelajaran Arsitek Sekolah Menengah Kejuruan Negeri (SMKN) 2 Makassar, mengatakan bahwa dirinya hingga saat ini berharap agar penanganan kasus pemukulan yang menimpa Dasrul dapat ditangani pihak kepolisian dengan sebaik-sebaiknya pasalnya saat ini Dasrul selain berstatus pelapor atau korban dia juga masih berstatus terlapor.

“Pak Dasrul juga kan dilaporkan penganiayaan oleh  orang tua MA (Adnan Achmad) terhadap anaknya,” kata Aziz saat ditemui di Ruang Merak 2, RS Bhayangkara, Sabtu (13/8/2016) siang.

Andi Azis juga menyebutkan bahwa pihaknya berharap agar secepatnya berkas perkara kasus ini dapat dilimpahkan kekejaksaan. “Jadi saya juga minta tolong teman-teman media mengawal kasus ini,” lanjutnya.

Saya juga berterima kasih kepada Pihak Kepolisian, lanjut Andi Azis, karena saat ini pihak Polrestabes Makassar sudah mengambil alih kasus ini.



Sebelumnya diberitakan, Dasrul menegur Muh. Alip karena bermain dan tidak mengerjakan tugas dikelas, namun MA mengeluarkan kata-kata tak senonoh kepada gurunya sehingga Dasrul menampar MA.

Halaman: