#

Kemerdekaan RI ke 71, 106 Pegolf Makassar Bertanding di Monthly Game Lantamal VI

Minggu, 14 Agustus 2016 | 17:00 Wita - Editor: Baharuddin - Reporter: Citizen Reporter

Makassar,GoSulsel.com – Semarakkan Hari Ulang Tahun (HUT) Republik Indonesia Tahun 2016, 106 pegolf Makassar bertanding di monthly Golf Game Lantamal VI di padang golf Baddoka Makassar, Minggu (14/8/2016). Kegiatan dimulai ditandai dengan pemukulan bola pertama oleh Kabinda Sulsel Laksamana Pertama TNI Basuki Riatno SH.
Monthly Golf game kali ini diselenggarakan dalam rangka menyambut dan memeriah peringatan HUT RI yang ke 71 Tahun 2016..

Dalam sambutannya Danlantamal VI Laksamana Pertama TNI Yusup S.E,.M.M yang diwakili Wadan Lantamal VI Kolonel Marinir Rasman M.Tr (Han) mengatakan selain untuk ajang menjalin silaturahmi, ajang golf ini sebagai pengikat hati bagi pegolfer agar selalu ada saling keterikatan .

pt-vale-indonesia

Main golfnya biasa biasa saja tapi kebersamaannya luar biasa. Banyak pegolfer yang datang kembali ke Padang golf Badokka ini karena terkesan suasananya dan makanannya lanjut Wadan Lantamal VI.

Diakhir sambutannya Wadan Lantamal VI menyampaikan ucapan terimakasih kepada pihak sponsor atas partisipasinya dan pihak panitia atas terselenggara dan lancarnya event golf ini.

Halaman: