Pencuri Diamuk Massa di Tello, Arus Lalu Lintas Jl Adipura Lumpuh

Minggu, 14 Agustus 2016 | 15:42 Wita - Editor: Baharuddin - Reporter: Muhammad Nataz - GoSulsel.com

Makassar,GoSulsel.com – Seorang pria jadi bulan-bulanan warga karena diduga seorang pencuri. Aksi itu terjadi di dekat pos Polantas Jl Adipura, Makassar, Minggu (14/8/2016), sekitar pukul 15.30 Wita. Akibatnya, arus lalu lintas diperempatan jalan itu macet total.

Pantauan Gosulsel.com, diketahui sebelum pria itu dimassa warga. Tapi sebelum diamuk massa, orang itu diduga pencuri yang sedang mengendarai mobol itu beberapa kali menabrak pengguna jalan, di Jl Hettasning, Beringin. Setelah di Jl Adipura baru tertangkap.

Petugas Polisi yang sedang berjaga Bripka Aziz mengatakan, dari informasi yang diterimanya, pria yang diamuk massa ini, sebelumnya adalah pelaku pencurian di daerah Samata, Gowa.

Pelaku tersebut dikejar oleh warga dan akhirnya tertangkap setelah kendaraan yang digunakan pelaku beberapa kali menabrak pengendara lainnya yang membuat salah satu ban mobilnya terlepas

“Pelaku yang tertangkap akhirnya menjadi bulan-bulanan warga sebelum akhirnya diamankan petugas menuju ke Polrestabes Makassar,”katanya. (*)


BACA JUGA