Setelah dilantik di Makassar, RMS langsung Buka SIDRAPRIX Seri III

Minggu, 14 Agustus 2016 | 14:39 Wita - Editor: Baharuddin - Fotografer: Erik Didu - Go Cakrawala

Gosulsel.com,Makassar – Sehari setelah pelantikan Rusdi Masse (RMS) sebagai ketua Nasdem pada tanggal 26 Agustus mendatang. Kejurnas Nasdem Sidrap Prix Night Race Seri III kembali dihelat di Sirkuit Puncak Mario Rappang, Sidrap, Sulawesi selatan. Bupati Sidrap, RMS si empunya kejuaraan tersebut dijadwalkan akan membuka dan mengangkat bendera dimulai nya race seri ketiga Nasdem Sidrap Pripx, pada tanggal 27-28 Agustus 2016.

Wakil Panitia Kejurnas Nasdem Sidrap Prix, Jaya Bachtiar mengatakan, persiapan Sidraprix seri tiga memang agak sedikit menyibukkan waktu karena disaat bersamaan sehari sebelumnya berlangsung pelantikan RMS sebagai ketua Nasdem Sulsel. Praktis panitia melakukan jadwal ulang karena RMS akan tetap hadir di Event ini.

Selain karena Nasdem telah menjadi Sponsor Event ini hingga seri lima juga karena RMS merupakan bupati Sidrap sekaligus ketua Nasdem. Sehingga menurut Jaya, pengaturan jadwalnya pun tidak seperti dulu lagi ketika berlangsung seri satu dan dua. “kita sekarang menyesuaikan waktu nya RMS karena acara beliau sangat padat di akhir Agustus” ujar Jaya.

Pelaksaan Pelantikan RMS sebagai Ketua DPW Nasdem, Sulawesi Selatan akan berlangsung pada tanggal 26 Agustus, sementara kejurnas Nasdem Sidrap Prix digelar pada tanggal 27 hingga 28 Agustus 2016 mendatang.(*)