Bupati Soppeng Tutup Kejuaraan Tennis dan Volly Ball Kapolres Cup

Senin, 15 Agustus 2016 | 01:10 Wita - Editor: Irfan Wahab - Reporter: Yusuf Muhammad - Go Cakrawala

Soppeng, GoSulsel.com – Bupati Soppeng A. Kaswadi Razak menutup kejuaraan tennis dan volly ball Kapolres Soppeng di lapangan Gasis Watan Soppeng, Minggu (14/08/201) malam.

Di awali upacara penutupan dengan inspektur upacara Bupati Soppeng yang di hadiri Wakil Bupati Soppeng Supriansa, Sekda Soppeng Sugirman Djaropi, Forkopimda Soppeng, Ketua Pengadilan Negeri Watan Soppeng, pimpinan Bank Sulselbar Soppeng.

Dalam kejuaraan volly ball yang memperebutkan piala bergilir Kapolres Soppeng serta uang tunai yakni juara pertama putra Polsek Marioriwawo, juara 2 Polsek Lalabata dan juara 3 Polsek Lilirilau dan juara 1 putri volly ball yaitu GPS, juara 2 Polsek Lalabata dan juara 3 Polsek Marioriwawo.

Untuk kejuaraan tennis lapangan yakni juara 1 Pengadilan Negeri, juara 2 tim Garuda dan juara 3 BRI Soppeng dan SMA Jaya.



A Kaswadi Razak dalam sambutannya sekaligus menutup kejuaraan tennis dan volly ball bahwa dalam dinamika pelaksanaan kejuaraan tennis dan volly ball yang baik sehingga dapat menghasilkan atlet-atlet terbaik sehingga bagi peserta yang juara akan di persiapkan mengikuti kejuaraan volly ball tingkat Polda.

Halaman:

BACA JUGA