Pesona Andina Arbadini

Dari Paskibraka Istana Hingga Presenter TV, Andina Jaga Tubuh dengan Makan Ini

Senin, 15 Agustus 2016 | 14:38 Wita - Editor: Irfan Wahab - Reporter: Muhammad Muhaimin - GoSulsel.comReporter: Muhammad Muhaimin - GoSulsel.com

Makassar, GoSulsel.com – Tidak semua orang yang bisa mempunyai keberuntungan dan keberhasilan, harus ada usaha keras dan konsisten menjalaninya.

Andina Arbadini, gadis cantik yang jadi Purna Paskibraka, setelah menjadi pasukan pengibar bendera di Istana Negara, 2 tahun silam.

Dina sapaan akrabnya, bercerita tentang karir yang dicapainya sekarang, ia menjalani tes tingkat kota, setelah lulus langsung menuju tingkat provinsi, dan akhirnya mewakili Sulsel menjadi pasukan paskibraka di Istana Negara di tahun 2012.

“Karir yang aku capai tidak semudah ini, latihan secara rutin dan menjaga kesehatan dan mental, apalagi utusan Sulsel yang langsung ke Istana Negara,” ucapnya.



Gadis Manis penyuka semangka ini sangat senang dan bangga, tetapi tidak dipungkiri ada juga rasa ketakutan apalagi langsung disaksikan seluruh Indonesia dan Presiden RI, Susilo Bambang Yudiyono saat itu.