Legislator Sulsel Tinjau Terminal Bandara Lama Makassar Pasca Kebakaran

Senin, 15 Agustus 2016 | 14:26 Wita - Editor: Syamsuddin - Reporter: Muhammad Seilessy - GoSulsel.com

Makassar, Gosulsel.com – Anggota Komisi D  DPRD Sulawesi Selatan melakukan kunjungan untuk memantau lokasi pasca kebakaran yang melanda gedung Terminal Lama Bandara Sultan Hasanuddin, Kabupaten Maros pada Senin (15/8/2016).

Sebanyak 7 anggota komisi yang terdiri dari ketua komisi D Darmawansyah Muin, Wakil Ketua Komisi Rudy Pieter Goni, Sekertaris Komisi Ahryadi Arsal dan anggota Selle K Dalle, Kadir Halid, dan Ikrar Kamaruddin. Sementara yang masih memantau lokasi Wakapolres Maros Mulyadi CH dan pihak Angkasa Pura.

Ketua komisi D Darmawansyah mengatakan kunjungan ke lokasi kebakaran karena Angkasa Pura merupakan mitra kerja komisi D dalam hal pengawasan. Meskipun dalam koordinasi kerja Angkasa Pura dibawah kementerian perhubungan.

“Kita juga meninjau aset kita disamping bandara lama, berupa wisma tetapi alhamdulillah aset kita tidak terbakar,” kata Darmawansyah usai mengunjungi lokasi kebakaran, Senin (15/8/2016).



Anggota Fraksi Gerindra ini, berharap pihak kepolisian dapat mengungkap penyebab terjadinya kebakaran. Namun Ia yakin insiden ini murni bencana karena pihak Angkasa Pura akan memberikan asuransi akibat kejadian tersebut.

Halaman: