#

PB PGRI : Kasus Dasrul Ibarat Fenomena Gunung Es

Senin, 15 Agustus 2016 | 16:22 Wita - Editor: Baharuddin - Reporter: Fauzan - GoSulsel.com

Makassar,Gosulsel.com – Pelaksana Tugas (PLT) ketua umum Pengurus Besar (PB) Persatuan Guru Republik Indonesia, Unifa Rosyidi, Menyebutkan bahwa kasus pemukulan oleh orangtua siswa terhadap guru yang terjadi di Makassar ibarat Fenomena Gunung Es.

Hal itu diungkapkan langsung oleh, Unifa Rosyidi, saat ditemui di Mapolrestabes Makassar, Jl. Ahmad Yani, Senin (15/8/2016) siang. Dia menyebutkan bahwa kasus yang menimpa Dasrul bukanlan yang pertama kali terjadi di Indonesia.

“Ini seperti Fenomena Gunung Es, kasus yng menimpa Dasrul bukanlah yang pertama kali dan satu-satunya di Indonesia,” kata dia.

Lebih lanjut Unifa menyebutkan bahwa hanya saja kasus yang menimpa Dasrul berhasil terekspose di media sosial. “Ini juga tak lepas dari bantuan rekan-rekan media,” lanjutnya.



Sebelumnya diberitakan, PLT Ketua Umum Pengurus Besar (PB) Persatuan Guru Republik Indonesia (PGRI) Pusat, Unifa Rosyidi hari ini datang berkunjung ke Polrestabes Makassar, Jl. Ahmad Yani, Senin (15/8/2016), sekira pukul 12.00 Wita.

Halaman: