(Sumber: psmmakassar.co.id)

Robert Alberts Bangga Permainan PSM Terus Berkembang

Senin, 15 Agustus 2016 | 15:10 Wita - Editor: Syamsuddin - Reporter: Satria Sakti - GoSulsel.com

Makassar, Gosulsel.com – Pelatih kepala PSM Makassar, Robert Rene Alberts senang dengan penampilan hebat yang ditunjukkan oleh anak asuhnya saat menumbangkan Bali United Pusam 4-0. Dalam pertandingan itu tim Juku Eja tampil menekan sejak awal pertandingan bahkan mereka sudah unggul 3 gol di babak pertama.

“Pertandingan itu sangat luar biasa, pemain tampil dengan penuh percaya diri, bermain tanpa beban, mereka bisa memeperlihatkan kualitas yang mereka punya,” kata pelatih berkebangsaan Belanda tersebut.

Robert Alberts melihat timnya kini semakin berkembang usai mengalami rentetan hasil buruk diawal ia kembali menangani Pasukan Ramang.

“Kita sekarang memperlihatkan PSM sudah mengembangkan permainan, dan yang terpenting pemain tidak lagi bergantung pada pemain asing,” ujarnya.



Laga mengahadapi Bali United di pekan ke-15 itu merupakan kemenangan terbesar tim Juku Eja sejauh ini di kompetisi Torabika Soccer Championship (TSC) A. Selain itu, pada pertandingan tesebut Resky Pellu dan kawan-kawan untuk pertama kalinya bisa meraih clean-sheet sejak ditangani Robert Alberts.(*)