Semarak 'Merdeka Cika', IMB Group Gelar Donor Darah

Semarak ‘Merdeka Cika’, IMB Group Gelar Donor Darah

Senin, 15 Agustus 2016 | 17:22 Wita - Editor: Syamsuddin - Reporter: Ahmad Syadiq - GoSulsel.com

Makassar, Gosulsel.com – IMB Group menggelar acara donor darah, Senin (15/8/2016) di Persik Room Four Points Hotel by Sheraton, Makassar. Acara tersebut merupakan salah satu dari serangkaian acara yang dilakukan pihak IMB Group dalam memeriahkan semangat hari kemerdekaan yang bertajuk ‘Merdeka Cika’.

“Terdapat 17 kegiatan yang akan kami selenggarakan mulai tanggal 15 – 17 Agustus 2016. Donor darah ini salah satunya,” ujar Executive Asistant Manager Four Points Hotel, Gita Nelwa kepada GoSulsel.com di sela-sela acara donor darah.

Gita Nelwan menambahkan bahwa peserta donor darah adalah karyawan four points dan berbagai pihak atau siapapun yang ingin mendonorkan darahnya.

“Kami dari four points sendiri, kemudian juga mengundang ini bapak-bapak yang pake baju polisi itu dari polrestabes, ada juga dari brimob, ngundang macam-macamlah. Siapapun yang mau silahkan datang,” lanjut Gita Nelwan.
“Kita target sebenarnya 271 orang pendonor”.



Selain donor darah, beberapa kegiatan seperti lomba kreasi baris berbaris, memasak, kreasi baris berbaris, menggambar, insta selfie dan lain sebagainya yang akan berlangsung sampai 17 Agustus 2016.(*)


BACA JUGA