2 Kader PDIP Bakal Didorong di Pilwalkot Makassar

Selasa, 16 Agustus 2016 | 12:05 Wita - Editor: Syamsuddin - Reporter: Muhammad Seilessy - GoSulsel.com

Makassar, Gosulsel.com – Dewan Pimpinan Daerah (DPD) PDIP Sulawesi Selatan, telah menyiapkan dua kader terbaik yang akan bertarung melawan incumbent Mohammad Ramadhan “Danny” Pomanto di Pemilihan Wali Kota (Pilwalkot) Makassar yang digelar 2018 mendatang.

Ketua DPD PDIP Sulsel Andi Ridwan Wattiri mengatakan partainya kini telah menggodok dua kader internal yang bakal bertarung pada Pilwalkot nanti yaitu Putra mantan Gubernur Sulsel Palaguna, yakni Andi Mawang Palaguna dan anggota DPRD Sulsel, Rudy Pieter Goni.

“Kalau keduanya bisa kita paket, kita akan dorong keduanya. Tetapi kita akan lihat nanti karena ada semua ini mekanismenya,” kata Ridwan kepada GoSulsel.com saat dihubungi, Selasa (16/8/2016).

Ia mengatakan kedua kader itu memiliki track record yang sama dengan figur lainnya di Makassar. Sehingga dapat didorong untuk bertarung dengan sejumlah nama termasuk Incumbent di Pilwalkot Makassar nantinya.



“Pak Andi Mawang, beliau adalah anak mantan Gubernur Sulsel, Pak Palaguna dan beliau cukup dikenal, sama dengan Pak Rudy,” ucapnya.

Halaman: