Catatan Hati Seorang Ayah, Sebuah Success Story Cara Mendidik Anak

Selasa, 16 Agustus 2016 | 14:09 Wita - Editor: Syamsuddin - Reporter: Ahmad Syadiq - GoSulsel.com

Makassar, Gosulsel.com – Buku Catatan Hati Seorang Ayah, Terbanglah Bersama Mimpimu merupakan buku succes story ke 12 yang ditulis oleh Bachtiar Adnan Kusuma.

“Buku ini adalah buku ke 12 rentetan perjalanan pendidikan anak saya, Dea dari SD, SMP, kemudian masuk SMA 17 dan sekarang kuliah di Kedokteran Unhas,” ujar Tiar, sapaan akrab Bachtiar Adnan Kusuma kepada wartawan ketika ditemui di sela-sela acara Bedah Buku, Selasa (16/8/2016) di Graha Pena Fajar, Makassar.

Lebih lanjut Tiar mengatakan buku tersebut ditulis sebagai bentuk pertanggung jawaban publiknya sebagai orang tua dan berbagi pengalaman bagaimana mempersiapkan pendidikan yang baik bagi anak.

“Buku ini selain sebagai pertanggungjawaban saya kepada publik sebagai orang tua yang sedang nyantri anaknya dari SD sampai kuliah, juga adalah mencoba berbagi pengalaman kira-kira bagaimana mempersiapkan pendidikan dengan baik untuk anak-anak kita,” lanjutnya.



Selain itu kata Tiar, dalam buku tersebut juga berisi cerita-cerita yang bersifat human interest dan success story bagaiman memberikan porsi sebanyak-banyaknya kepada anak supaya bisa mengembankan kreatifitas.

Halaman: