Danny Akui Marak Gudang Dalam Kota di Makassar

Selasa, 16 Agustus 2016 | 18:30 Wita - Editor: Syamsuddin - Reporter: Muhammad Fardi - GoSulsel.com

Makassar, Gosulsel.com – Walikota Makassar, Moh Ramdhan ‘Danny’ Pomanto mengakui adanya gudang dalam kota dan usaha ekpedisi yang masih ilegal, hal ini dikatakan usai mengikuti Rapat Paripurna penetapan Perda realisasi APBD tahun anggaran 2015 di Gedung DPRD Makassar, Selasa (16/8/2016).

“Ini saya ada laporan sekitar 20 gudang tanpa izin, bayangkan selama ini tanpa izin dan itu gudang besar,” ungkap Danny.

Danny mengaku pihaknya telah mengintruksikan kepada jajaran SKPD untuk bekerja maksimal. “Harus di tindaki, makanya saya minta kepada SKPD untuk bekerja optimal, ini kan sebenarnya bisa Walikota turun tangan langsung tapi apa gunanya ini birokrasi kalau SKPDnya tidak berfungsi,” pungkasnya.

Danny mengaku ada beberapa oknum yang membekingi gudang dalam kota dan ekspedisi ilegal tersebut dan sementara masih terus mengamati.



“Makanya ini semua, hal yang terus saya dorong untuk bekerja tim, termasuk orang-orang yang bermain disitu (beking gudang ilegal) dan sampai sekarang saya masih membaca ada beberap oknum bermain disitu,” tungkasnya.

Halaman: