SYL
Gubernur Sulawesi Selatan, Syahrul Yasin Limpo. (Foto: Dokumentasi Go Media News)

SYL: Tanda Kehormatan Ini Untuk Anak dan Cucu

Selasa, 16 Agustus 2016 | 22:06 Wita - Editor: Syamsuddin - Reporter: Iin Nurfahraeni - GoSulsel.com

Makassar, GoSulsel.com – Gubernur Sulawesi Selatan, Syahrul Yasin Limpo mengatakan, mereka yang mendapat penghargan Satya Lencana Karya Satya adalah penghormatan negara atas kinerja kerja seseorang tentang  kesetiaan dan kejujuran.Mereka yang menerima ini telah mengabdi selama 10 tahun, 20 tahun dan 30 tahun.
“Penghargaan ini adalah satu tanda kehormatan negara yang harus dijaga, untuk disimpan oleh anak dan cucu sebagai cerita,” kata Syahrul Selasa(16/8/2016)
Untuk itu, Menurutnya mereka yang menerima ini bukanlah orang sembarangan.”Perilaku mereka inilah yang patut jadi tauladan. Satya lencana ini lebih daei pangkat dan materi. Ini menjadi gengsi  dan harus dihormati,” ucapnya
Syahrul menyatakan mereka yang mendapat penghargaan ini, harus menjaga kinerja kerjanya serta tanggung jawab sehingga tetap menjadi tauladan buat semuanya.
“Mereka yang dapat harus berterima kasih buat teman sekantornya, keluarga karena selama ini telah memberikan dukungan dalam menjalankan tugas-tugasnya,” ungkapnya.

Halaman: