Bakal calon Gubernur Sulsel, Ichsan YL

Begini Refleksi Kemerdekaan Ke 71 di Mata IYL

Rabu, 17 Agustus 2016 | 15:15 Wita - Editor: Syamsuddin - Reporter: Muhammad Fardi - GoSulsel.com

Makassar, Gosulsel.com -Mantan Bupati 2 periode Kabutan Gowa, Ikhsan Yasin Limpo (IYL) mengajak seluruh unsur masyarakat dan para pemangku kebijakan untuk menjadikan HUT RI ke 71 sebagai memontum doktrin kebangsaan.

Hal ini diungkapkai usai mengikuti rentetang kegiatan upacara Pengibaran Bendera 17 Agustus di Lapangan Syekh Yusuf, Gowa, Rabu (17/8/2016).

“Refleksi kemerdekaan Republik Indonesia yang ke 71 ini adalah sebuah momentum untuk kita semua, bukan hanya masyarakat tapi yang paling penting pemiliki kewenangan para pejabat TNI dan Polri untuk menjadikan momentum ini sebagai doktrin kebangsaan yang kuat,” pungkas IYL.

Ayah kandung Bupati Gowa Adnan Purichta Ikhsan ini mengatakan sudah waktunya semua elemen masyarakat untuk mengembalikan jiwa nasionalisme dan berusaha menggarap perubahan untuk generasi dimasa datang.



“Rasa Nasionalisme harus mampu kita rubah mulai dari sekarang, diantaranya adalah bagaiman rakyat dan anak cucu kita. Berikan yang layak untuk bisa dibanggakan dimasa datang,” tuturnya.

Halaman: