(FOTO: Bupati Soppeng ramah tamah dengan veteran di Rujab Bupati/Rabu, 17 Agustus 2016/Muhammad Yusuf/GoSulsel.com)

Bupati dan Wakil Bupati Soppeng Beri Bingkisan Kemerdekaan ke Veteran

Rabu, 17 Agustus 2016 | 22:25 Wita - Editor: Irwan Idris - Reporter: Yusuf Muhammad - Go Cakrawala

Soppeng, GoSulsel.com — Sebagai rangkaian dalam memperingati HUT RI ke 71, Bupati Soppeng, Andi Kaswadi Razak dan para pejabat lingkup Kabupaten Soppeng melakukan ramah tamah dengan veteran dan keluarga pahlawan di Baruga rumah jabatan Bupati Soppeng, Rabu 17/08/2016.

Silaturahmi ini turut dihadiri oleh Wabup dan pimpinan dan anggota DPRD, para pimpinan Forkopimda Kabupaten Soppeng, Ketua Pengadilan Negeri Watansoppeng, Ketua Pengadilan Agama Kabupaten Soppeng, para pimpinan SKPD,  pengurus LVRI dan keluarga pahlawan.

pt-vale-indonesia

Bupati Soppeng selaku pemerintah daerah menyerahkan bingkisan kepada para pahlawan pejuang kemerdekaan RI.
Menurutnya, ramah tamah dan penyerahan bigkisan tersebut sebagai bentuk penghargaan dan terima kasih kepada pahlawan dan pejuang bangsa sekaligus sebagai penyambung silaturahmi yang tiada putus-putusnya.

“Apa yang diberikan ini tidak sebanding dengan pengorbanan yang telah dipersembahkan oleh para pahlawan pejuang bangsa, kami berharap bingkisan yang telah diberikan tidak dinilai dari besar kecilnya” ucap Bupati Soppeng, A.Kaswadi Razak.

“Tugas dan tanggung jawab kita sekarang sebagai generasi pelanjut perjuangan bangsa tentunya mengisi kemerdekaan dengan karya dan pengabdian pada segala aspek pembangunan terutama di daerah kita bumi latemmamala yang kita cintai bersama,” tukasnya.(*)