Bur Klaim Kantongi 3 Rekomendasi Parpol di Pilkada Takalar

Rabu, 17 Agustus 2016 | 15:16 Wita - Editor: Syamsuddin - Reporter: Muhammad Seilessy - GoSulsel.com

Makassar, Gosulsel.com – Bakal Calon Bupati Takalar, Burhanuddin Baharuddin mengklaim telah mengantongi rekomendasi usungan 3 partai politik untuk bertarung di Pilkada Takalar 2017 mendatang. Selain Golkar yang telah mengeluarkan rekomendasi dua partai lain yakni PDIP dan Hanura.

Hal ini diungkapkan ketua tim pemenangan Burhanuddin, Fachruddin Rangga. Ia mengatakan pihaknya tinggal menunggu rekomendasi dari beberapa parpol lain yakni PAN, Gerindra, Demokrat, PKPI dan PPP. Untuk kembali bertarung di Pilkada Takalar.

“Golkar sudah ada rekomendasinya. Sementara Hanura dan PDIP sudah mengeluarkannya. tinggal kita tunggu dari partai lain yang telah mereka (Bur-Nojeng) mendaftar,” kata Fachruddin kepada GoSulsel.com saat dihubungi, Rabu (17/8/2016).

Anggota DPRD Sulsel ini menambahkan pasangan Bur-Natsir Ibrahim alias Nojeng akan kembali bertarung di Pilkada jilid II. Ia juga optimis pasangan bakal calon incumbent ini dapat memenangkan pertarungan nantinya.



“Kami yakin bisa menang kembali pada Pilkada kali ini, karena rekomendasi usungan partai sudah jelas. Tetapi kita akan lihat nanti beberapa pasangan yang akan tampil nanti,” ujarnya.(*)