Jabal Nur, Bakal calon bupati pada Pilkada Banteng 2017

Calon Bupati Bantaeng Ini Gelar Lomba Foto Selfie di Hari Kemerdekaan

Rabu, 17 Agustus 2016 | 15:05 Wita - Editor: Syamsuddin - Reporter: Muhammad Seilessy - GoSulsel.com

Makassar, Gosulsel.com – Memeriahkan hari kemerdekaan RI yang ke 71, pada 17 Agustus 2016. Bakal calon Bupati Bantaeng Jabal Nur  menggelar lomba foto selfie dengan tema “Bantaeng Untuk Indonesia”.

Lomba foto dengan hastag bantaengRI71 terbuka untuk umum berhadiah ratusan ribu rupiah yang akan berlangsung dari 17 Agustus hingga 18 Agustus 2016 besok. Sementara pengumuman lomba pada 22 Agustus mendatang.

Jabal Nur mengatakan 3 pemenang dinilai berdasarkan tema menurut juri. Dengan foto selfie yang se kreatif mungkin dengan suasana kemerdekaan, latar belakang bendera merah putih atau berada di arena Peringatan Kemerdekaan Rl.

“Saya lakukan ini agar masyarakat Bantaeng bisa bersama-sama ikut merayakan hari kemerdekaan RI,” kata Jabal kepada GoSulsel.com melalui pesan singkat BBM, Rabu (17/8/2016).



Dengan pilihan lokasi foto dalam wilayah kabupaten Bantaeng. Peserta yang bertarung dapat mengirim hasil foto  via instagram dan twitter dengan format #BantaengRI71 atau tag IG @jabalnur_nofear dan mention @jabalnur_nofear.

Halaman: