(FOTO: Budi Cilok duet dengan Syahrul yasin limpo nyanyikan lagu Negara/Rabu, 17 Agustus 2016/Iin Nurfahraeni/GoSulsel.com)

Hibur Peserta Upacara, Syahrul Yasin Limpo Duet Budi Cilok Nyanyikan Lagu ‘Negara’

Rabu, 17 Agustus 2016 | 21:14 Wita - Editor: Irwan Idris - Reporter: Iin Nurfahraeni - GoSulsel.com

Makassar, GoSulsel.com —  Gubernur Sulawesi Selatan, Syahrul Yasin Limpo duet bersama Budi Cilok, Rabu (17/8/2016) di halaman Rumah Jabatan Gubernur. Mereka menyanyikan lagu berjudul Negara. Penampilan merekap pun mendapat sambutan meiah dari para tamu undangan.

Budi Cilok, musisi kelahiran Bandung 28 Mei 1978, menjadi salah satu bintang tamu untuk menghibur para tamu undangan saat upacara HUT RI ke 71, serta malam ramah tamah.

“Saya akan menyanyikan  lagu, yang diciptakan oleh Pak Gubernur.Saya harap beliau(SYL) mau bernyanyi bersama,” kata Budi Cilok.

Lagu Negara adalah ciptaan dari Gubernur Sulsel Syahrul Yasin Limpo. Sontak duet ini mendapat aplaus dari sejumlah para tamu undangan.



Usai menghadiri upacara, bersama dengan Wakil Gubernur Sulawesi Selatan Agus Arifin Nu’mang, Wali Kota Makassar Mohammad Ramdhan Pomanto, dan Wakil Wali Kota Syamsu Rizal, mereka menyapa sejumlah peserta upacara dan paduan suara.(*)