(FOTO: Mayat perempuan yang ditemukan membusuk di kebun tebu di bone/GoSulsel.com)
#

Pembunuh Gadis di Kebun Tebu Bone Ternyata Anggota Polisi

Rabu, 17 Agustus 2016 | 19:03 Wita - Editor: Irwan Idris - Reporter: Fauzan - GoSulsel.com

Makassar, Gosulsel.com — Ternyata pembunuh Hermawati (23) mayat yang ditemukan membusuk di kebun tebu di Dusun Tappareng, Desa Lappoboase, Kec. Kajuara, pada Senin (15/8/2016) sekira pukul 18.00 Wita lalu ada seorang oknum anggota Polri yang bertugas di Direktorat Sabhara Polda Sulsel.

Hal ini diungkapkan langsung oleh Kabid Humas Polda Sulsel, Kombes Pol Frans Barung Mangera saat ditemui, Rabu (17/8/2016). Dia mengatakan bahwa pelakunya adalah anggota Dit Sabhara Polda Sulsel berpangkat Brigadir Polisi Dua, berinisial M.

“Iya anggota Dit Sabhara Polda, pangkatanya Bripda, inisialnya M,” kata Frans Barung kepada Gosulsel.com.

Lebih lanjut Frans Barung mengungkapkan bahwa anggota Polri ini menyerahkan diri pada Selasa (16/8/2016) sekira pukul 19.00 Wita.



“Dia (Bripda M) menyerahkan diri kemarin jam 7 malam, dan sekarang sedang menjalani pemeriksaan di Propam Polda, dan dari hasil peneriksaan sementara M memiliki masalah pribadi dengan korban hingga tega menghabisi nyawanya” lanjutnya.

Namun, kata Perwira menengah berpangkat tiga bunga ini, Bripda M akan diserahkan ke Polres Bone untuk menjalani pemeriksaan dan proses hukum lebih lanjut.

Halaman:

BACA JUGA