Besok, Golkar Sulsel Bentuk Panitia Musda

Kamis, 18 Agustus 2016 | 15:53 Wita - Editor: Syamsuddin - Reporter: Muhammad Seilessy - GoSulsel.com

Makassar, GoSulsel.com – Dewan Pimpinan Daerah (DPD) I Golkar Sulawesi Selatan berencana akan membentuk panitia  Musyawarah Daerah (Musda) dalam rapat pleno harian yang digelar di Sekertariat DPD Golkar Sulsel di Jalan Bottolempangan, Makassar, Jumat (19/8/2016) besok.

Hal ini diungkapkan Wakil ketua DPD I Golkar Sulsel Mohammad Roem. Ia mengatakan Golkar Sulsel akan menggelar rapat harian untuk membahas kesiapan pembentukan komposisi kepanitiaan dan kesiapan pengurus DPD dalam Musda Golkar Sulsel nantinya.

“Setelah kita bentuk panitianya, kemungkinan besok langsung ada SK panitianya dan langsung ditandatangani,” kata Roem saat ditemui di ruangnya di DPRD Sulsel, Kamis (18/8/2016).

Roem menambahkan komposisi panitia kemungkinan akan lebih dari 200 orang karena persiapan pelaksanaan Musda banyak yang akan dilakukan. Sehingga melibatkan banyak anggota yang akan bekerja nantinya.



“Kita belum bisa pastikan siapa-siapa panitia nya karena rapatnya besok baru dimulai. Kita pasti butuh banyak pengurus yang dapat membantu karena ini kegiatan Musda,” ungkapnya.

Halaman: