Ilustrasi

Gadis Cantik Ini Kehilangan Motor di Halaman Rumahnya Jl Alauddin

Kamis, 18 Agustus 2016 | 09:37 Wita - Editor: Baharuddin - Reporter: Muhammad Dahlan - Gosulsel.com

Makassar, Gosulsel.com – Iin (22) melapor ke polisi atas kehilangan sepeda motor miliknya raib di halaman rumahnya di Jl Alauddin 2 Lorong 2D, Makassar, Rabu Malam (17/8) Sekira pukul 23.00 wita. Hingga kini sepeda motor itu belum diketahui keberadaannya.

Dari hasil informasi yang di dapatkan Gosulsel.com, Iin (22) baru mengetahui bahwa motornya bernomor polisi, DD 2862 QF diketahui hilang setelah diberitahu saudaranya Jamal yang pulang kerjanya.

“Baru saya tahu pak motor ku hilang, di tanya sama sepupuku,” kata Iin saat di temui Gosulsel.com di kantor Kepolisian Polsek Tamalate.

Menurut Jamal sepupunya Iin mengungkapkan, Pada saat itu Ia menggunakan motor berkeliling sekitaran rumahnya. Lalu menyimpan di halaman dengan kondisi pagar rumah yang tertutup rapat, namun kunci di biarkan tergantung di motor dan meninggalkannya untuk beristirahat sejenak. Namun setelah berbalik motor yang ia gunakan telah raib dibawa maling.



Diduga pelaku melakukan aksinya sekitar pukul 02.00 siang tadi. Kini kasus pencurian ini telah ditangani polsek tamalate guna melakukan penyelidikan dan penangkapan terhadap pelaku.

“Kami masih melakukan penyelidikan terkait pencurian sepeda milik Iin, tutup Panit 2 Polsek Tamalate AKP Sugiman. (*)