Ilustrasi

Warga Jl Sungai Poso Geger, Seorang Pemuda Dikeroyok Hingga Babak Belur

Kamis, 18 Agustus 2016 | 09:23 Wita - Editor: Baharuddin - Reporter: Muhammad Dahlan - Gosulsel.com

Makassar, Gosulsel.com – Seorang pemuda bernama Devis (28), dikeroyok 2 Pemuda di Jl Sungai Poso Kelurahan Pisang Selatan, Kecamatan Ujung Pandang, Kamis (18/8) sekira pukul 00.10 wita. Akibat, pengeroyokan itu, kedua pelaku langsung diamankan polisi.

Informasi dihimpun Gosulsel.com, kronologis pemukulan warga Jl Gunung Merapi, Kelurahan Kampung Pisang, Kecamatan Ujung Pandang ini berawal, bermain Game di warnet yang tak jauh dari lokasi kejadian, saat ingin pulang ia di panggil oleh salah seorang pelaku bernama Yudi.

Korban dipanggil saat itu sedang duduk bersama temannya. Begitu korban datang, Yudi langsung korban memukul dari belakang. Melihat Yudi memukul, temannya bernama Devis juga datang, kemudian terjadi pengeroyokan.

“Saya di panggil pak, jadi saya hampiri, sampai ka di situ langsung ka di pukul,” kata Devis saat di konfirmasi Gosulsel.com di Polsek Ujung Pandang.



Tidak puas memukul dengan tangannya, Yudi bersama teman-temannya mengambil batu dan melempari ke Devis, beserta kendaraan beroda dua yang ia gunakan pada saat kejadian. Tak lama kemudian salah satu teman Yudi mengambil sebilah Senjata Tajam jenis Badik dan menghunuskan ke jari kelingking kanan beserta badan sang korban.

Halaman: