2 Pencuri Dompet Ditangkap di Makassar

Jumat, 19 Agustus 2016 | 09:37 Wita - Editor: Syamsuddin - Reporter: Muhammad Dahlan - Gosulsel.com

Makassar, Gosulsel.com – Dua pemuda diciduk aparat Timsus Kepolisian Sektor Polsek Rappocini, Jum’at (19/8/2016). Kedua pemuda tersebut diciduk polisi karena ada laporan dari seorang Wanita yakni Yuyun telah kehilangan uang di dompet senilai 2.050.000 di dalam sadel motornya.

Dari hasil informasi di himpun Gosulsel.com ke Yuyun (24) mengungkapkan, awalnya ia mendatangi kedua pelaku untuk mengaku di mana posisinya kemanakanku yaitu Dian Wahyuni (16).

Pada saat itu Yuyun yang sedang menelfon untuk mengetahui di mana keberadaan Keponakannya yakni Dian Wahyuni, tak lama kemudian Yuyun yang menyimpan uangnya di dalam sadel motornya tiba-tiba hilang, dan pada saat itu Fikri sedang berada di atas motornya untuk duduk.

“Saya heran kak kenapa tiba” tiba uang ku hilang, padahal Fikri diatas motor duduk, mau tidak mau pasti dia ji yang ambilki,” ujar Yuyun saat temui Gosulsel.com di Lokasi kejadian.



Tidak hanya itu, Yuyun juga menambahkan, Awalnya Ia mencari Kemanakannya yang di culuk oleh Kedua Pelaku yakni Fikri dan Aco,”Sudah lima hari mi tidak pulang-pulang kemanakan ku kak,” ujar Yuyun saat di temui Gosulsel.com sambil meneteskan air matanya.

Halaman: