#

Bupati Gowa Apresiasi Capaian Atlet Kodim 1409/Gowa

Jumat, 19 Agustus 2016 | 16:24 Wita - Editor: Baharuddin - Reporter: Citizen Reporter

Gowa,GoSulsel.com – Bupati Gowa, Adnan Purichta Ichsan, melakukan penyerahan piala dan piagam penghargaan pada para atlet yang mewakili Kodim 1408/Gowa pada personi yang digelar Korem 141 Toddopuli Bone, dalam rangka HUT kemerdekaan RI ke 71. Penyerahan itu dilakukan di aula Markas Kodim 1409/Gowa, Jumat (19/8).

Kodim 1409/Gowa sendiri berhasil keluar sebagai juara umum pada porseni ini. Saat memberikan sambutan, Adnan dengan gamblang mengungkapkan apresiasinya atas capaian Kodim 1409/Gowa dan para atlet yang telah membawa nama Gowa. “Ini kebahagian bagi kita semua. Kebahagian ini bukan hanya milik yang juara dan Kodim 1409/Gowa, tapi seluruh masyarakat Gowa,” ujarnya.

Prestasi ini, kata bupati termuda di Indonesia Timur ini, harus dijaga dengan baik. “Jangan cepat puas, masih banyak potensi dalam diri anda semua yang harus dikeluarkan,” ingatnya.

Capaian ini, lanjut Adnan, berkat sinergitas seluruh unsur. Pemerintah, lanjutnya, akan memfasilitasi untuk peningkatan kualitas.

“Kita harus mempersiapkan diri di event-event selanjutnya. Atlet harus dipersiapkan secara berkesinambungan agar regenerasi itu berjalan sengan baik. Tahun ini, kita akan benahi induk olahraga di Gowa, yakni KONI yang lama vakum. Bulan ini akan ditunjuk Plt terlebih dahulu.

Halaman: