Dianggap Habiskan Anggaran, Tim Terpadu Terminal Bayangan Minta Dibubarkan

Jumat, 19 Agustus 2016 | 21:21 Wita - Editor: Baharuddin - Reporter: Muhammad Fardi - GoSulsel.com

Makassar,GoSulsel.com – Komisi B DPRD Makassar, meminta agar tim terpadu terminal bayangan segera dibubarkan. Hanya menghabiskan anggaran, karena kinerjanya tidak maksimal.

“Saya usulkan kepada PD Terminal agar Tim Terpadu Terminal Bayangan itu dibubarkan, ini hanya menghabiskan anggaran, dianggarkan namun, masih banyak titik-titik terminal bayangan dan aktivitas naik turun penumpang di luar area terminal,”kata anggota Komisi B DPRD Makassar, Basdir, dalam rapat Monitoring dan Evaluasi triwulan ke II anggaran 2016 di gedung Dewan, Jumat (19/8/2016).

Basdir mengungkapkan, sebelumnya, dirinya juga telah menyoroti Tim Terpadu Terminal bayangan agar segerah dibubarkan, namun dirinya malah mendapat teror dalam bentuk pesan singkat (SMS), namun dirinya enggan untuk menyebut siapa pelaku yang menerornya.

“Dulu saya sudah soroti itu, karena memang terkesan tidak membuahkan hasil, namun saya di teror melalui SMS, saya sudah tau orangnya itu,” tungkasnya.



Sementar itu, Direktur Utama PD Terminal, Amir Sarani enggan untuk berkomentar, dia mengatakan tidak memiliki hak untuk membubarkan Tim Terpadu tersebut.

Halaman:

BACA JUGA