Ilustrasi Polisi
Ilustrasi

Gegerkan Warga Boulevard, Oknum Polisi Ini Terancam Diproses Provos

Jumat, 19 Agustus 2016 | 09:11 Wita - Editor: Irfan Wahab - Reporter: Muhammad Dahlan - Gosulsel.com

Makassar, GoSulsel.com – Usai Iptu Suherman bertengkar dengan wanita yang diakui kekasihnya bernama Cecep, Kamis (18/8/2016), membuat warga setempat di Jl Boulevard Makassar gempar, ia pun terancam diproses oleh Provos

Musalla, orang tua Cecep mengungkapkan, pertengkaran antara Iptu Suherman dengan Cecep lantaran Iptu Suherman mengajak jalan Cecep dengan status berpacaran, namun Cecep menolak karena telah mengetahui bahwa Iptu Suherman berstatus menikah alias memiliki istri.

“Tadi itu Suherman mau ajak anakku jalan, tapi jelas anakku tidak maumi karena natau kalau adami istrinya itu Suherman. Makanya dia bertengkar,” kata Musalla pada GoSulsel.com saat ditemui di Polsek Panakukang setelah kejadian.

Selain itu, Berdasarkan data yang dihimpun GoSulsel.com saat bertemu Kapolsek Panakukang  Kompol Wahyudi Rahman dikantornya, bahwasanya Iptu Suherman akan di proses oleh Provos yang merupakan penegak hukum bagi polisi yang melanggar etik. Namun untuk saat ini, belum ditahan sebab Suherman masih di rawat di Perawatan di RS Grestelina di Jl Hertasning, setalah pingsan saat kejadian.



“Kejadian ini telah diketahui Provos yang nantinya akan melakukan proses hukum terhadap suherman atas pelanggaran yang dilakukannya. Tapi untuk saat ini Suherman masih dirawat di rumah sakit”, kata Wahyudi.

Halaman:

BACA JUGA