Ilustrasi

Musda Golkar Sulsel Diusulkan 27-28 Agustus

Jumat, 19 Agustus 2016 | 14:16 Wita - Editor: Baharuddin - Reporter: Muhammad Seilessy - GoSulsel.com

Makassar,GoSulsel.com – Dewan Pimpinan Daerah (DPD) I Golkar Sulsel telah akan mengusulkan kepada DPP terkait jadwal pelaksanaan Musyawarah Daerah (Musda) pada 27 hingga 28 Agustus mendatang.

Hal ini disepakati, setelah pengurus DPD I Golkar Sulsel menggelar rapat pleno harian dan pembentukan panitia Musda di kantornya, di Jalan Bottelempangan, Makassar, Jumat (19/8/2016).

“Kita akan usulkan 27-28 bulan ini karena mempertimbangkan bahwa tanggal itu yang tepat kita laksanakan Musda,” kata wakil ketua panitia Musda, La Kama Wiyaka usai menghadiri rapat tertutup dengan semua pengurus DPD I Golkar Sulsel.

La Kama menambahkan, panitia pelaksana Musda yang telah dibentuk dengan ketua Hoist Bachtiar, Sekertaris Armin Mustamin Toputiri, dan Bendahara Andi Tenry Sose. Mulai bekerja untuk mencapai target yang telah disepakati. Namun semuanya akan kembali kepada DPP jika jadwal tersebut disepakati.

“Komposisi panitia sekitar 100 orang. Mudah-mudahan disetujui DPP karena kita sudah siap melaksanakan Musdanya,”ujar La Kama. (*)