Sekretaris Komisi C Marah, Renovasi Ruang Komisi DPRD Makassar Berantakan

Jumat, 19 Agustus 2016 | 20:14 Wita - Editor: Baharuddin - Reporter: Muhammad Fardi - GoSulsel.com

Makassar, Gosulsel.com – Sekretaris Komisi C DPRD Makassar, HM Yunus berang setelah mengecek pekerjaan ruangan Komisi DPRD Makassar, Jumat (19/8/2016). Karena, proyek revonasi ruang komisi ikerjakan oleh CV Jaslim Konstruksi masih berantakan.

“Saya kecewa berat atas pekerjaan renovasi ini. Kami segera memanggil pihak CV Jasmin sebagai dipertanggung jawab proyek, “kata Yunus, ditemui saat meninjau langsung ruang komisi.

Ketua DPC Hanura Makassar ini mengungkap, informasi yang ia dapatkan dari salah satu rekan pekerja, yang membeberkan bahwa buruh bangunan tidak melanjutkan aktifitas pekerjaan akibat sudah 2 pekan tidak mendapatkan upah dari kontraktor.

“Nasibnya ini di DPRD memang sangat memprihatinkan, karena sudah kita ganti kontraktornya masih tetap lagi seperti begini, ini sudah tiga hari lagi tidak masuk pekerjanya, konon katanya menurut temanya karena tidak digaji,” ujar Yunus.



Sebelumnya diketahui, akibat pekerjaan tidak sesuai dengan progres yang dilakukan kontraktor sebelumnya, yang berujung pada mutasi jabatan Kepala Dinas Perumahan dan Gedung Pemerintah, Agung Lahmuddin digantikan Faturahman.

Halaman:

BACA JUGA