(FOTO: Republik kongkow menyediakan pake hari kemerdekaan dengan mematok harga seragam Rp1700 untuk semua jenis makanan/Jum'at, 19 Agustus 2016/Andi Nita Purnama/GoSulsel.com)

Tempat Kongkow Terbaru Muda Mudi Makassar di Republik Kongkow

Jumat, 19 Agustus 2016 | 11:13 Wita - Editor: Irwan Idris - Reporter: A Nita Purnama - GoSulsel.com

Makassar, GoSulsel.com — Republik Kongkow merupakan tempat nongkrong yang sedang ngehits di kalangan muda mudi Makassar pecinta kuliner makassar. Berlokasi di Lantai 2 Makassar Town Square (Mtos) di Jalan Perintis Kemerdekaan, buka dari jam 11 siang – 2 malam.

Bukan hanya sajian makanan dan minumannya yang jadi andalan, tapi juga suasana kafe yang mantap dibanding dengan kafe lainnya. Tempatnya juga asyik karena semacam di balkon lantai 2, feel homie.

Menu makanan yang tersedia disini yaitu beragam variasi indomie. Berbahan dasar indomie dengan aneka topping pilihan. Selain itu juga ada roti bakar dan minuman yang enak.

Rasa memang sedap tapi nama juga harus menarik. Begitulah nama sajian di kafe ini. Menunya diberi nama yang unik-unik, misalnya indomie jaman (janda manis), woles, perez, bucin (budak cinta), sumo (susah move on), kemal (kepo maksimal), akut, bakecot (roti bakar keju cokelat), dan masih banyak lainnya.



Harganya juga fantastis bombastis. Hanya denganĀ  Rp 9900 – Rp 14900 untuk semua menu makanan, dan Rp 5900 – Rp 9900 untuk minuman.

Harga makanan minuman kami sangat terjangkau. Hanya Rp 14900 saja. Cocok untuk mahasiswa dan pelajar. Semua usia pokoknya,” ujar Outlet Manajer, Ola, saat ditemui GoSulsel.com, (Rabu/17/).

Berbagai fasilitas juga tersedia di kafe ini. Dengan konsep yang full entertainment, Anda akan disuguhkan live band dengan musik yang asyik dan stand up comedy dari komika Makassar. Selain itu juga tersedia karaoke room bagi Anda yang ingin berkaraoke ria. Sebagai fasilitas tambahan, juga ada playstation, hockey board, kursi pijat, dan game board lainnya yang bisa dimainkan secara gratis.(*)