Group Musik Ini Kecewa Tak Tampil di Toraja Internasional Festival

Sabtu, 20 Agustus 2016 | 16:01 Wita - Editor: Muhammad Seilessy - Reporter: Lisna (Toraja Utara) - Go Cakrawala

Toraja Utara, GoSulsel.com – Tonkin Bay, salah satu grup musik pemuda Toraja yang kuliah di Salatiga merasa kecewa, lantaran tidak dapat tampil di acara Toraja Internasional Festival. Mereka yang awalnya diundang mengisi acara pada 18 Agustus. Kamun karena┬átidak profesional panitia dalam mengatur acara.

Awalnya Tonkin bay dalam rundown acara akan tampil pada tanggal 18, namun panitia kemudian mengubah jadwal ke tanggal 17 tanpa melakukan konfimasi dengan pihak Manager Tonkin Bay, Syaloom Pasau. Sehingga menyebabkan meraka tak tampil dalam acara tersebut.

“Kami merasa kecewa karena panitia tidak profesional, kami jauh-jauh datang dari Salatiga ke sini karena diundang juga oleh panitia. Kami batal tampil, karena jadwal kami yang seharusnya tanggal 18 berdasarkan rundown, tapi ternyata digeser ke tanggal 17. Sementara tanggal 17 siang, kami baru tiba di Makassar,” ungkap Syalom saat menyampaikan kekesalannya kepada sejumlah wartawan, Sabtu (20/8/2016).

Alasan perubahan jadwal ini tidak disampaikan secara jelas. Pihaknya sangat merasa kecewa dengan sikap panitia acara. Apalagi menurutnya kedatangan mereka dalam mengikuti acara itu, tanpa biaya transportasi dan akomodasi dari panitia penyelenggara.

“Kami kesini atas biaya sendiri, kami hanya ingin memberikan hal yang baik kepada masyarakat Toraja. Oleh karena itu, kami minta pihak panitia untuk meminta maaf atas ini,” tegas Syaloom. (*)


BACA JUGA