Jabal Nur Dekati PAN & NasDem Maju Pilkada Bantaeng

Sabtu, 20 Agustus 2016 | 10:28 Wita - Editor: Syamsuddin - Reporter: Muhammad Fardi - GoSulsel.com

Makassar, GoSulsel.com – Salah satu bakal calon Bupati Bantaeng, Jabal Nur terus membangun komunikasi dengan sejumlah elite partai politik, walaupun proses pemilihan kepala daerah (Pilkada) masih lama, dijadwalkan 2018 mendatang.

Menurut JN, sapaan akrab Jabal Nur, komunikasi dalam dunia politik adalah hal penting, olehnya dia menjajaki Partai Nasdem dan PAN sebagai langkah menjelang Pilkada Bantaeng mendatang.

“Lebih awal itu lebih baik, sayapun harus secara terang-terangan menyatakan niat baik saya, kemarin (18/8/2016) saya temui pak Saharuddin Arif (Sekretaris Nasdem Sulsel) dan pak Irfan AB (Pengurus PAN Sulsel), saya juga ketemu pak Sapri Pamulung (mantan Caleg Nasdem DPR RI), saya meminta restu dan pandangan untuk maju di Pilkada Bantaeng nanti,” ujar JN kepada Gosulsel.com, dihubungi melalui telepon seluler, Sabtu (20/8/2016).

JN menuturkan, komunikasi yang dia bangun bersama sejumlah tokoh partai politik saat ini adalah bentuk persiapan dan konsultasi menjelang Pilkada Bantaeng.



“Pilkada Bantaeng memang masih lama, ini adalah langkah untuk memperbaiki persiapan-persiapan selanjutnya, pribadi saya¬† sangat membutuhkan arahan-arahan dan pandangan tokoh partai,” tuturnya.

Ia (JN) mengaku, mendapat beberapa arahan dan dirinya diminta untuk tetap memperbaiki komunikasi dengan lapisan masyarakat untuk meningkatkan popularitas dan elektabilitas dirinya.

Halaman: