(Sumber: psmmakassar.co.id)

Menghadapi Persija di Solo, PSM Bawa 17 Pemain

Sabtu, 20 Agustus 2016 | 10:22 Wita - Editor: Syamsuddin - Reporter: Satria Sakti - GoSulsel.com

Makassar, Gosulsel.com – Mengahadapi Persija Jakarta pada laga tandang pekan ke 16, Torabika Soccer Championship (TSC) A, Pelatih PSM Makassar, Robert Rene Alberts berangkatkan 17 anggota squad ke kota Solo.

Tim Juku Eja dijadwalkan berangkat hari ini Sabtu (20/08) menuju Jogjakarta sebelum akhirnya bertolak ke kota Solo, untuk menghadapi tim Macan Kemayoran di Stadion Manahan, Solo, Minggu (21/08/2016).

Manjamen Persija Jakarta sendiri memilih Stadion Manahan Solo sebagai tempat digelarnya laga kandang mereka, setelah tim asal Ibu kota itu tidak bisa menggelar seluruh laga kandang di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK) selama ISC A 2016. Hal itu dikarenakan markas mereka itu akan direnovasi untuk pembukaan dan penutupan Asian Games 2018.

Berikut daftar pemain Laskar Ayam Jantan dari Timur yang diberangkatkan:



Syaiful, Wasyiat Hasbullah, Erik Setiawan, Ardan Aras, Hendra Wijaya, Valentino Tealubun, Syamsul Bachri Haeruddin, Rizky Ahmad Sanjaya Pellu, Rasyid Assahid Bakri, Ridwan Tawainela, Maldini Pali, Ferdiman Alfred Sinaga, David Ariyanto, Daniel Siogama Tata, M. Rahmat, Muchlis Hadi Ning Syaifulloh, Andri Faisal Amru.(*)