(FOTO: Pemilik mobil Toyota Rush yang hilang di Mall GTC melapor di Polsek Tamalate/Sabtu, 20 Agustus 2016/Muhammad Dahlan/GoSulsel.com)

Mobil Milik Pengunjung Mall GTC Hilang di Tempat Parkir

Sabtu, 20 Agustus 2016 | 22:38 Wita - Editor: Irwan Idris - Reporter: Muhammad Dahlan - Gosulsel.com

Makassar, Gosulsel.com — Hafid Hamid (30) warga Jalan Inpeksi Kanal, Kelurahan Karuwisi, Kecamatan Panakkukang melapor di kantor Kepolisian Sektor Polsek Tamalate setelah kehilangan sebuah kendaraan roda empat jenis Toyota Rush dengan nomor kendaraan DD 27 QM, Sabtu (20/8) sekira pukul 21.30 Wita.

Ia kehilangan mobil di tempat parkir Mall GTC, Jalan Tanjung Bunga pada pukul 15.00 sore tadi.

Dari hasil informasi yang di himpun Gosulsel.com, Irmayanti (31) istri dari Hafid Hamid mengungkapkan, awalnya ia memarkir mobilnya di parkiran Mall GTC sekitar pukul 11.00 siang. Namun ketika ia hendak pulang, tiba-tiba ia kaget kalau mobilnya sudah raib.

“Sempat ji saya lihat mobil ku di cctv, pas keluar sekitar jam 3 sore,” kata Irmayanti saat di temui GoSulsel.com di ruang SPK Polsek Tamalate.



Menurut Irmayanti, mobil yang hilang itu masih dalam pembiayaan dealer May Bank, “Baru satu tahun itu mobil ku pak, mobilku warnanya merah,” ujar Irmayanti.

Ka SPK Sektor Polsek Tamalate membenarkan bahwa Hafid Hamid yang datang bersama istrinya itu melapor telah kehilangan mobil pada pukul sekitar antara jam 3 sore.

Halaman:

BACA JUGA