Polisi Amankan Iyan, Pelaku Pemukulan Wanita

Sabtu, 20 Agustus 2016 | 05:18 Wita - Editor: adyn - Reporter: Muhammad Dahlan - Gosulsel.com

Makassar, Gosulsel.com – Pasca kejadian pemukulan terhadap seorang perempuan, Ija(18) yang masih duduk di bangku Sekolah Menengah Kejuruan di Markassar, Sabtu (20/8/2016) dini hari tadi. Aparat Kepolisian Sektor Polsek Tamalate langsung bergerak cepat dan melakukan penangkapan terhadap pelaku, Iyan (20) yang tak lain adalah kakak sepupu dari korban sendiri.

Pelaku diciduk polisi dirumahnya di Jalan Dangko, kelurahan Ballang Baru, Kecamatan Tamalate yang berseblahan dengan rumah korban.

“Dari laporan korban kami mendapatkan informasi tempat tinggal dari pelaku, dari info tersebut kami langsung mendatangi rumah pekaku,” kata Panit 2 Reskrim Polsek Tamalate, Ipda Sugiman saat di temui Gosulsel.com dilokasi kejadian.

Dari pengakuan Iyan saat diintrogasi polisi diketahui, pelaku memukul sepupunya sendiri lantaran sedang dilanda masalah dan melampiaskan kepada korban.



“Ada masalahku pak, tapi Ija tiba-tiba datangki, jadi langsung ki saya pukul,” kata Iyan saat ditemui Gosulsel.com di ruangan Senta Pelayanan Kepolisian (SPK).

Dari kejadian tersebut, polisi mendamaikan keduanya dan memberikan teguran ke pelaku agar tak mengulangi lagi perbuatannya.

“Kami hanya memberikan surat pernyataan kepada Iyan, supaya Iyan tidak mengulangi perbuatannya lagi,” ujar Sugiman. (*)