(FOTO: Pemain PSM uji coba rumput stadion Aji Imbut di Kota Tenggarong, Kutai Kertanegara/Sabtu, 30 Juli 2016/Satria Sakti/GoSulsel.com)

PSM Makassar akan Gempur Habis-habisan Persija Jakarta

Sabtu, 20 Agustus 2016 | 20:15 Wita - Editor: Irwan Idris - Reporter: Satria Sakti - GoSulsel.com

Makassar, GoSulsel.com — PSM Makassar menegaskan kalau mereka akan menggempur Persija Jakarta habis-habisan saat kedua tim dijadwalkan bertemu pada pekan ke-16 Torabika Soccer Championship (TSC) A 2016 di Stadion Manahan, Solo, Minggu (21/08/2016) besok.

Tim Juku Eja saat ini berhasil merangsek ke papan tengah klasemen TSC Cup 2016 berkat hasil positif di tiga laga terakhir termasuk dua kemenangan beruntun di kandang sendiri menghadapi Persegres Gresik United dan Bali United Pusam.

Tren menanjak terus diperlihatkan anak asuh Robert Rene Alberts ini, seperti saat berhasil meraih kemenangan besar 4-0 atas Bali United Pusam pekan lalu. Laga di mana Laskar Ayam Jantan dari Timur menunjukan kekuatan bertahan sekaligus serangan balik yang berkelas.

“PSM akan tetap tampil menekan, tiga laga terakhir, kami selalu unggul lebih dulu, ini menunjukkan kualitas serangan kami terus mengalami peningkatan dan kami siap melanjutkan performa ini saat menghadapi Persija,” ujar Robert Alberts.



“Tapi, yang pasti kedua tim akan sama-sama menekan. Jadi artinya kami harus menyerang dan bertahan dengan sama baiknya,” lanjut pria Belanda tersebut.(*)