(FOTO: autheticity 2016 menggelar jumpa pers sebelum tampil menghibur pengunjung Liquid Hotel Grand Clarion Makassar/Sabtu, 20 Agustus 2016/Erick Didu/GoSulsel.com)

Tour Authenticity 2016 Janjikan Performa Maksimal di Liquid Grand Clarion

Sabtu, 20 Agustus 2016 | 18:01 Wita - Editor: Irwan Idris - Fotografer: Erik Didu - Go Cakrawala

 

Makassar, GoSulsel.com — Musisi yang akan tampil dalam Tour Authenticity 2016 di Liquid Grand Clarion Hotel yakni DJ Dipha Barus, DJ Odotto, dan penyanyi RnB Teza Sumendra memberikan keterangan pers terkait kesiapan konser mereka, Sabtu, (20/8/2016). Ketiganya akan menghibur para pengunjung setia Liqiud Cafe.

Wakil dari Cityparty Production, Fajar Triadi, mengatakan bahwa Authenticity ini menghadirkan sesuatu yang jujur dan akurat yang menjadi sesuatu yang original dari hati. “Event ini juga jadi ajang eksplorasi potensi musikalitas dan kemampuan menghibur dari para artis yang akan tampil dengan kemasan yang dinamis,” ujarnya.

Authenticity 2016 menghadirkan musisi papan atas Indonesia seperti Glenn Fredly, Maliq & D’essentials, Sore, Teza Sumendra, para Disk Jockey sperti DJ Dipha Barusm DJ Sabila, DJ Odotto, dan DJ Osvaldo yang masing-masing para artis tersebut menggelar konser di tempat yang berbeda.



Untuk tiket masuk malam ini, pengunjung hanya diminta mengeluarkan 125 ribu rupiah.(*)