M Roem, ketua Steering Committee (SC) Musda Golkar Sulsel
#

Galang Dukungan di Musda, Roem Kumpulkan DPD II Se Sulsel

Minggu, 21 Agustus 2016 | 13:29 Wita - Editor: Irfan Wahab - Reporter: Muhammad Seilessy - GoSulsel.com

Makassar, GoSulsel.com – Wakil ketua DPD I Golkar Sulawesi Selatan, Mohammad Roem yang digadang-gadang bertarung di Musyawarah Daerah (Musda) Golkar Sulsel yang digelar di Novotel, Makassar dalam waktu dekat ini, berencana akan menggalang dukungan dengan melakukan pertemuan bersama DPD II sebagai pemilik suara menjelang event politik internal partai berlambang beringin itu.

“Saya menunggu kepastian jadwal dari DPP. Kalau sudah ada langsung saya akan melakukan pertemuan dengan mereka (DPD II),” kata Roem kepada GoSulsel.com saat dihubungi, Minggu (21/8/2016).

Roem yang juga ketua Steering Committee (SC) Musda Golkar Sulsel, sekaligus calon ketua DPD I belum memastikan sikap secara resmi untuk bertarung dengan sejumlah lawan terkuat lainnya. Namun jika sudah ada keputusan bertarung, ketua Plt Golkar Bulukumba ini, siap mundur dari ketua SC. Untuk menghindari konflik interest dalam pemilihan nanti.

“Kalau saya mau maju sebagai calon ketua, sudah pasti saya akan mundur dari jabatan ketua SC,” ucapnya.



Hal yang sama juga disampaikan Sekertaris SC, Arfandi Idris, mengatakan selain mundur dari ketua SC, Roem juga harus mundur dari jabatan Plt dan diserahkan kepada pengurus inti lainnya.

Halaman:

BACA JUGA