(Sumber: psmmakassar.co.id)

Preview: Persija vs PSM Makassar, Laga Kompetisi TSC 2016

Minggu, 21 Agustus 2016 | 08:50 Wita - Editor: Baharuddin - Reporter: Satria Sakti - GoSulsel.com

Makassar,GoSulsel.com – PSM Makassar punya modal bagus saat melakoni laga tandang menghadapi Persija Jakarta di Stadion Manahan, Solo, Minggu (21/08/2016). Ini merupakan lanjutan kompetisi Torabika Soccer Championship (TSC) A 2016.

Skuat asuhan Robert Rene Alberts ini mulai menunjukkan peningkatan performa dalam beberapa laga terakhir. Meski, sang pelatih tidak akan mendampingi tim Juku Eja karena terkena sanksi dari PT Gelora Trisula Semesta (GTS) selaku operator kompetisi.

Dalam tiga laga terakhir tim Juku Eja tak terkalahkan dengan dua diantaranya di raih dengan kemenangan beruntun termasuk pekan lalu membantai Bali United dengan skor 4-0.

Pada pertandingan kali ini tim Juku Eja akan kembali mengandalkan duet lokal Ferdinand dan Rahmad yang sedang on fire, sedang Pellu dan Bakri akan menemani sang veteran Syamsul di lini tengah.

Selain itu, pasukan Ramang bakal memanfaatkan Stadion Manahan Solo, dimana Persija sebagai tuan rumah. Berlaga jauh dari tempat basis pendukungnya (Ibu Kota Jakarta).

Halaman: