Logo Nasdem
Ilustrasi

Tarik Simpati Jelang Pilkada, Ketua Nasdem Bantaeng Renovasi Rumah Warga

Minggu, 21 Agustus 2016 | 14:40 Wita - Editor: Baharuddin -

Bantaeng,GoSulsel.com – Jelang Pilkada Bantaeng 2018 sejumlah figur dari berbagai latar belakang mulai bermanuver politik untuk mendapatkan simpati dari warga. Salah satunya, Ketua DPD Partai Nasdem Bantaeng H Rusman Rusdi.

“Rumah yang sudah kami rehabilitasi menjadi binaan partai Nasdem,hingga saat ini tercatat sudah 10 unit rumah yang tidak layak huni di renovasi,”kata Rusman Rusdi, Minggu (21/8/2016).

Dia mengatakan, program rumah binaan Partai Nasdem ini akan terus berlangsung. Sampai saat ini sudah ada 10 unit rumah yang tidak layak huni di berbagai kecamatan telah di renovasi. Kegiatan ini merupakan bentuk kepedulian partai Nasdem terhadap warga yang kurang mampu,

Sementara itu Tim relawan Juragan biasa ia disapa, Bahtiar Mudo, memaparkan bahwa Rusman Rusdoi bisa menjadi harapan baru bagi masyarakat Bantaeng. Dia meyakini tidak kalah saing soal kapabilitas. Saat ini dan datang Bantaeng memang perlu kehadiran figur baru sebagai harapan kemajuan Bantaeng,” katanya.



Bahtiar Mudo mengaku Rusman Rusdi terbilang sukses menjadi pengusaha. Itu artinya bahwa Rusman memiliki segudang pengalaman politik yang tak diragukan sebagai bekal memajukan Bantaeng jauh lebih baik.Lebih itu, Rusmanbdianggap tokoh politik muda asal Bantaeng. Sehingga diyakini mudah diterima di kalangan masyarakat. Kami siap mengawal kemenangan. (*)

Reporter: Baharuddin Karibo/GoCakrawala