Danlatamal VI Makassar Beri Kejutan Kapolri Tito Karnavian

Danlatamal VI Makassar Beri Kejutan Kapolri Tito Karnavian

Senin, 22 Agustus 2016 | 17:19 Wita - Editor: Irfan Wahab - Reporter: Citizen Reporter

Makassar, GoSulsel.com – Komandan Lantamal VI  Laksma TNI Yusup SE, M.M. turut menyambut Rombongan Kapolri  Jenderal Pol Tito Karnavian bertempat di  Apron Galaktika Lanud Sultan Hasanuddin dengan menggunakan pesawat Polisi RI Senin (22/08/2016).

Kejutan terjadi pada saat acara ramah tamah penyambutan Kapolri, dalam suasana santai dan penuh canda, Danlantamal VI memberikan surprize kepada Kapolri dengan memperlihatkan foto Kapolri bersama Danlantamal VI foto bersama ketika mereka masih taruna pada masa lalu di handpone Danlantamal VI. Di foto tersebut Kapolri berdiri paling kanan melihat kamera dan Danlantamal VI paling kiri.

Spontan Kapolri langsung meminta Danlantamal VI untuk dikirimkan foto tersebut ke Hand phone Kapolri, dan akhirnya saling bertukar nomor Handpone.

Sebelum kunjungan kerja ke Sulsel, Kapolri  kunker ke Sulbar dalam rangka meresmikan Polda Sulbar yg digelar di Lapangan Ahmad Kirang, Mamuju.



Hadir dalam penyambutan rombongan Kapolri, Gubernur Sulsel,  Kasdam VII WRB ,  Danlanud Sltn Hsn,  Wakapolda Sulsel, Wakajati Sulselbar dan,  Bupati dan Wakil Bupati Maros serta sejumlah undangan. (*)


BACA JUGA