Pertemuan Gubernur Sulsel dan IAKMI

Konas XIII IAKMI akan Dilaksanakan November

Senin, 22 Agustus 2016 | 13:05 Wita - Editor: Syamsuddin - Reporter: Iin Nurfahraeni - GoSulsel.com

Makassar, Gosulsel.com – Pengurus Ikatan Ahli Kesehatan Masyarakat Indonesia (IAKMI) melakukan audiens bersama dengan Gubernur Sulawesi Selatan, Syahrul Yasin Limpo membahas pelaksanaan Kongres Nasional XIII pada November mendatang.

Ketua Panitia Konas XIII Prof. Veni Hadju mengatakan kegiatan akan diikuti sekitar 2000 peserta dari seluruh Indonesia, melibatkan Kepala Dinas Kesehatan dan Kepala BKKBN dan ahli kesehatan.

Menurutnya kegiatan ini direncanakan akan dibuka oleh Presiden Joko Widodo, namun ini masih akan menyesuaikan waktunya terlebih dahulu.

“Kegiatan ini akan dilaksanakan, pada 3-5 November mendatang di Four Point By Sheraton,”kata Prof Veni Hadju, saat berbincang dengan GoSulsel.com, Senin (22/8/2016)



Ia menyatakan kegiatan ini akan mengambil tema Masyarakat Sehat dan Bahagia Menuju Pencapaian Edges. “Kami akan membahas tentang integrasi program pemerintah untuk kesejahteraan masyarakat, karena selama ini yang mengerjakan ada dua Kementerian Kesehatan dan Kementerian sosial,” ujar Prof Veny

Halaman: