Ilustrasi

Modus Cari Teman, Seorang Wanita Dibegal di Jl Kakatua 2

Senin, 22 Agustus 2016 | 09:16 Wita - Editor: Baharuddin - Reporter: Muhammad Dahlan - Gosulsel.com

Makassar,Gosulsel.com – Nasib Nahas menimpa Andi Anggi (20), warga di Jl Kakatua 2, Nomor 40, harus dilarikan ke RS Bhayangkara setelah dibegal oleh Tiga orang tak di kenal tepatnya di depan lorongnya sendiri, Senin (22/8/2016).

Dari hasil informasi yang dihimpun Gosulsel.com kepada korban bahwa, awal mulanya pada saat itu ia sedang berada di depan lorong rumahnya. Namun tiba-tiba datang dua orang yang menggunakan sepeda motor menghampirinya, lalu pelaku tersebut bertanya kepada korban,”kita kenal namanya Agus di sini,” kata Anggi saat di mintai keterangannya.

Lanjut, lalu si korban menjawabnya,”Tidak saya kenal ki Agus, soalnya baru pka di sini,”. Setelah pelaku bertanya dengan korban yakni Anggi, tiba-tiba salah satu dari tiga kawanan begal tersebut langsung mengeluarkan badik.

“Awalnya naparingaka lututku sebanyak 3 kali, tapi tidak luka ji, jadi teman yang satunya langsung ki nakasih keluar busurnya mi,disitu mka kenna pak,” ujar Anggi saat ditemui di RS Bhayangkara.



Menurut Anggi, setelah di busur ia langasung terjatuh, ke tiga pelaku tersebut mengambil dua buah Handphone miliknya, yakni Hp Blackberry dan Hp cina merk Maxtron.

Halaman: