Rusdi Masse: Saya Siap Dipecat Jika Tak Capai Target 2 Kali Lipat

Senin, 22 Agustus 2016 | 16:34 Wita - Editor: Syamsuddin - Reporter: Muhammad Seilessy - GoSulsel.com

Makassar, GoSulsel.com – Bupati Sidrap, Rusdi Masse (RMS) yang akan dilantik menjadi ketua DPW NasDem Sulawesi Selatan pada 26 Agustus nanti. Mulai mempersiapkan program memenuhi target 2 kali lipat kursi DPRD se Sulsel pada Pemilihan Legislatif (Pileg) 2019 mendatang.

Rusdi mengaku target tersebut, merupakan instruksi DPP Partai NasDem. Sehingga jika tidak mencapai target 2 kali lipat, maka mantan ketua DPD II Golkar Sidrap ini, siap menerima sanksi apapun termasuk dipecat sebagai ketua DPW NasDem.

“Saya berani dipecat jika tidak capai target. Karena DPP tidak mau tahu, alasan bagaimana tidak mencapai target itu,” kata Rusdi saat ditemui di Caffe Oey, Jalan Boulevard, Makassar Senin (22/8/2016).

Untuk memenuhi target itu, pasca pelantikan dirinya meminta pengurus DPW NasDem Sulsel untuk fokus pada program tersebut, dengan membuat komposisi pemenangan pada Pileg nanti.”saya sudah minta mereka (pengurus) buatkan komposisi pemenangan Pileg,” ucapnya.

Namun Ia optimistis dapat mencapai target 2 kali lipat, apalagi dengan sistem proporsional tertutup dan beberapa kepala daerah di Sulsel yang menyatakan bergabung di NasDem. Membuat dirinya optimis mencapai target tersebut.