sumirlan-direktur-psm-makassar
Sumirlan, Direktur PSM Makassar

Sumirlan Puji Penampilan Kiper Muda PSM Syaiful

Senin, 22 Agustus 2016 | 14:33 Wita - Editor: Syamsuddin - Reporter: Satria Sakti - GoSulsel.com

Makassar, Gosulsel.com – Direktur Klub PSM Makassar, Sumirlan memuji penampilan impresif kiper tim Juku Eja Syaiful saat berhasil menjaga gawang untuk tidak kebobolan pada saat menghadapi tuan rumah Persija di Stadion Manahan Solo.

Pada laga pekan ke-16 Torabika Soccer Championship (TSC) A 2016 itu, Syaiful membuat frustasi barisan penyerang tim Macan Kemayoran, banyaknya peluang Bambang Pamungkas cs yang seharusnya berbuah gol selalu berhasil dimentalkan kiper asal kabupaten Takalar, Sulawesi Selatan itu.

Sumirlan pun menyebut bahwa Syaiful sangat layak menjadi kiper masa depan Tim Nasional (Timnas). “Saya kira man of the match pada pertandingan itu Syaiful, dia sangat luar biasa,” ucapnya.

“Terima kasih kepada Budiman Buswir (pelatih kiper PSM) telah melahirkan Syaiful calon penjaga gawang nasional,” ujarnya.

Laga yang dihelat di Stadion Manahan Solo itu merupakan laga yang kedua kalinya secara beruntun Syaiful mencatatkan clean-sheat, setelah pada pertandingan sebelumnya melawan Bali United Pusam juga mampu menjaga gawang PSM Makaassar untuk tetap perawan.(*)