Tenri Olle YL Gabung NasDem Sulsel

Senin, 22 Agustus 2016 | 14:15 Wita - Editor: Syamsuddin - Reporter: Muhammad Seilessy - GoSulsel.com

Makassar, GoSulsel.com – Ketua Dewan Pimpinan Daerah (DPD) II Golkar Kabupaten Gowa, Tenri Olle Yasin Limpo telah memastikan pindah ke Partai NasDem. Mantan anggota DPRD Sulsel ini, menyatakan hijrah setelah mendapat restu dari ketua DPD I Golkar Sulsel, Syahrul Yasin Limpo (SYL).

Pernyataan Tenri ini, setelah melakukan pertemuan dengan Bupati Sidrap Rusdi Masse (RMS) di Caffe Oey di Jalan Boulevard, Makassar. Pertemuan tersebut berkaitan dengan rencana pelantikan RMS sebagai ketua DPW NasDem Sulsel, pada 26 Agustus nanti.

“Komandan (Sapaan SYL) itu orangnya demokratis. Tunggu saja pelantikannya, yang pasti keluarga saya welcome-welcome saja. Saya kira tidak ada masalah,” kata Tenri usai pertemuan tersebut.

Tenri mengaku pindah dari Golkar ke Partai NasDem Sulsel karena memiliki hubungan kedekatan dengan Rusdi Masse.” Rusdi Masse itu seperti adik saya sendiri, apalagi kita pernah sama-sama menjadi ketua DPD II di daerah,” ujar Tenri.



Ditempat yang sama, Rusdi Masse mengatakan pihaknya siap memberikan posisi wakil ketua DPW NasDem Sulsel dengan pertimbangan Tenri merupakan politisi ulung dan senior sehingga layak menduduki jabatan tersebut.

Halaman: