6 Pelajar di Maros Ditangkap Gara-gara Pegang Payudara Wanita

Selasa, 23 Agustus 2016 | 16:21 Wita - Editor: Syamsuddin - Reporter: Fauzan - GoSulsel.com

Makassar, Gosulsel.com – 6 orang remaja diamankan oleh aparat kepolisian karena meremas payudara wanita saat sedang mengendarai motor di Jalan masuk Dusun Kandeapi, Desa Bonto Matene, Kec. Mandai, Kab. Maros. Parahnya ke enam remaja tanggung ini masih berstatus pelajar.

“Iya mereka diamankan kemarin, Senin (22/8/2016) sekitar pukul 11.00 Wita sesaat setelah kejadian,” kata Kabid Humas Polda Sulsel, Kombes Pol Frans Barung Mangera saat dikonfirmasi, Selasa (23/8/2016).

Frans Barung menyebutkan keenam Anak Baru Gede itu adalah FS (17), RM (17), WY (15), SP (15), WD (15) dan MA (14). Mereka adalah warga yang beralamat di Bonto Cinde Biringkaloro Mangngai Desa Damai Kec. Tanralili Kab. Maros.

“Benar mereka masih berstatus pelajar di Maros, ada yang masih SMP ada juga yang sudah SMA,” ungkapnya.



Kejadian ini bermula saat dua korban yakni NL dan SW berboncengan menuju Desa Bonto Matene, Kec. Mandai, Kab. Maros. Tiba-tiba keenam pelaku datang dari belakang dan berusaha menggoda dan meminta nomor telepon kedua wanita ini, karena tidak memberikan nomor telepon miliknya tiba-tiba enam remaja yang menggunakan 2 motor berboncengan tiga ini langsung meremas payudara SW.

Halaman: